Wednesday, November 9, 2016

Inovasi yang berperan di kehidupan kini


Halo… Welcome to hanasky blog.
Kali ini saya akan membahas tentang inovasi yang berperan di kehidupan saya, tentunya kita sebagai manusia yang tidak dapat berdiri sendiri pasti memiliki sesuatu yang dapat di andalkan (baca : alat yang di gunakan) untuk menunjang kegiatan dan aktivitas kita agar dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat.
Sebenarnya, banyak sekali inovasi yang dapat memudahkan saya dalam melakukan suatu pekerjaan, namun disini saya akan sharing tentang alat yang sudah menjadi kebutuhan saya yang saya aplikasikan dimanapun dan kapanpun. Inovasi ini ada pada teknologi informasi dan komunikasi, yap, alat yang saya gunakan adalah smartphone dan powerbank, kedua alat ini sangat bermanfaat dan efisien selain itu, kedua alat ini pas di saku saya.

1. Smartphone
Alat yang satu ini sangat multitasking untuk melakukan pekerjaan saya sebagai mahasiswa, biasanya saya membuka pdf, mengerjakan tugas word dan excel, mendengarkan musik, nonton film, download tugas, mengirim dokumen, serta kegiatan-kegiatan lain di laptop, namun dengan satu genggaman kini tugas, jadwal, bahkan pengingat, dan semua kegiatan saya terdukung.

2.  Powerbank
Alat untuk mengisi daya handphone atau yang sering disebut powerbank merupakan alat yang bermanfaat, memang fungsi utama dari powerbank untuk mengisi daya, namun powerbank yang satu ini bisa dijadikan senter (*solusi untuk mati lampu wkwk*)

Itulah alat-alat yang berpengaruh dalam kehidupan saya, semoga bermanfaat.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment