Wednesday, October 18, 2017

Perangkat Cerdas Untuk Pesan Makanan di Restoran Mujigae



Halo blogger friends, Assalamualaikum warrohmatullah wabarokatuh, welcome back to my blog. Pada kesempatan ini, aku mau share tentang perangkat cerdas untuk pesan makanan yang ada di restoran mujigae di margo city depok.
Ngerjain tugas sambil makan, hmmm mantap deh! Btw, mujigae itu restoran yang menyediakan makanan khas korea, dan insyaAllah halal. Pertama kali datang ke mujigae aku di sapa oleh waiters dengan salam sapa bahasa Korea “Anyonghaseyoooo~”.

Setelah itu bisa duduk di tempat pilihanku dan memilih makanan di menu by tablet, bayangkan?!!! Tablet yang di minum saat sakit? Bukan dongs~ tablet phone. Yap! Perangkat yang satu ini menggantikan buku menu dan waiters (ga keseluruhan sih, hanya untuk fungsi beberapa saja). 

Perangkat pemesanan menu ini memiliki interface oke, alur pembeli mudah di pahami, request musik dan posting foto di mujigae oke, nonton running man oke, dan tempat yang enak untuk nongkrong.
Desain pada interface menu by tablet mujigae cukup bagus, gambar makanan dan harganya terihat jelas, kemudian pesananku di buat di dalam list dengan gambar makanannya, jumlah makanan, serta total harga, bila sudah selesai memesan tinggal pencet button order, dan kita tunggu saja, sekitar 10 menit kemudian makanan sudah dibawakan waiters ke meja makan. How simple!

Pada saat makan, aku pun dapat melakukan request lagu untuk di putar di resto ini, fyi lagunya hanya korea aja ya, gaada lagu dangdut L (wkwkwk) . Aku termasuk pemalu untuk di foto (cielahh) jadi aku tidak foto di tablet mujigae. Karena aku suka nonton running man, so yaa aku nonton deh, tapi sepertinya episode terbarunya belum update.

Setelah makan aku menuju tablet kembali dan melakukan pembayaran, dengan cara print bill, kemudian pencet button call waiters, and yeah, waiters membawakan bill, disini ada tax juga ya sekitar berapa persen aku lupa. Lalu bayar deh, dan tunggu waitersnya membawakan uang kembalian J

Semua aktifitas yang ku lakukan semuanya ada di tablet, hanya duduk saja dan menunggu, mudah kan? Blogger friends kalau penasaran bisa kunjungi resto mujigae ini. Itulah review ku mengenai mujigae, sebenarnya ini tugas softskill dari dosen, dan Alhamdulillah banget ngerjain tugas sambil jalan-jalan J.

Oh ya btw review ini di buat juga vlognya, so yah, check this out!


Terima kasih atas kunjungan blogger friends, semoga review ku ini bisa jadi solusi bagi blogger friends yang mau nongki-nongki gituu~


Wassalamualaikum, sampai jumpa di tulisan blog ku selanjutnya ^_^
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment