Saturday, May 19, 2018

Tugas Softskill - Vektor (Video)

Assalamualaikum, hay hay!!


Saya Hana Nurbaiti Hasanah (13115012) dari kelas 3KA09, mau share tugas softskill yang menyenangkan ^-^

Ceritanya aku ada tugas karena tidak masuk di pertemuan pertama softskill karena ga cek hp, teman-teman ku bilang bahwa dosen cantik masuk, nahh salahnya aku itu aku ga buka hp dan sedang berada di Lab, jadi kali ini dosen cantik nambahin tugas, untungnyaa aku di kasih tugas, kalau engga nilai pertemuan pertama ku bolong :3


So disini aku punya tugas membuat suatu media pembelajaran interaktif mengenai desain grafis menggunakan software EDpuzzle. Ternyata pas aku cek EDpuzzle itu kayak edmodo (dulu aku sempat mencicipi edmodo saat SMK), jadi di EDpuzzle temen-temen bisa melakukan kuis dan lebih menyenangkan, karena :
1. Berwarna : Tentunya aku senang dengan banyak warna, karena gaya belajarku adalah dengan visual.
2. Ada Musiknya : Nahh buat aku baca sambil mendengarkan musik adalah hal yang kaleum (wkwkwk nyunda heula nyak), karena tidak terlalu kaku.
3. Ada Penjelasan dan Quiz di dalam satu video
4. Bisa di ketahui siapa saja yang hadir di dalam videonya

Menyenangkan bukaaannn?

Oya, aku sisipkan link videonya di bawah ini yaa, aku bikin videonya di Powtoon (dengan internet, karena lebih mudah, dan fiturnya banyak, juga kekinian banget) ini link Youtube : https://youtu.be/rrSOzliIe-E


Akses EDpuzzle :

Kode Join : sahgihe
Link Join Ke Kelas Ku: https://edpuzzle.com/join/sahgihe  (untuk yang sudah punya akun dan sudah login)
Link everyone : https://edpuzzle.com/media/5affb405505b78408af008ef (terbuka untuk umum)









luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment